Cara Memperbesar Mr P dengan 3 Bahan Alami Tanpa Obat-obatan

Penis yang lebih besar menjadi impian para kaum pria, terlepas dari seberapa ukuran yang mereka punya saat ini. Sebuah penelitian yang digelar University of Kentucky belum lama ini, menjaring 14.000 pria untuk memberikan pendapatnya.

Dari jumlah tersebut, ternyata ada 45 persen pria yang mendambakan penis lebih panjang.
Di sisi lain, pilihan untuk menjalani operasi pembesaran penis atau penoplasty ternyata bukanlah satu-satunya opsi. Dalam sebuah wawancara di laman Daily Star Online, ahli bedah penis dokter David Alessi mengatakan, pria harus berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menjalani operasi.

Obsesi pria dengan ukuran penis bisa menjadi gejala dari masalah psikologis yang serius. Kebanyakan pria yang mengira mereka memiliki penis kecil, padahal sebenarnya tidak.
Hasil studi memang bisa bervariasi, namun penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis tegak memiliki panjang berkisar dari 13-16 centimeter," kata dia. Kebanyakan pria yang menganggap penis mereka terlalu kecil memiliki sindrom dismorfik penis. Bagi mereka, lebih baik mendatangi psikiater dan bukan ahli bedah."

Nah, masih terkait dengan soal ukuran penis, sebenarnya ada beberapa tips non-bedah yang dapat dilakukan untuk memperbesar penis.

Setidaknya ada tiga cara yang bisa dilakukan pria untuk mendapatkan ukuran penis terbaik mereka.

  1. Menata dan bercukur
  2. Kurangi berat badan
  3. Ginkgo Biloba
Ginkgo adalah tanaman yang berasal dari daratan China. Sejak ribuan tahun lalu, khasiat tanaman ini dipercaya dapat mengobati beragam masalah kesehatan. Salah satu khasiatnya yang paling dikenal adalah untuk mengatasi gangguan ingatan.

Lantas apa hubungannya dengan panjang penis?

Idenya adalah bahwa ginkgo mampu meningkatkan aliran darah ke penis. Hal ini membantu para pria yang mengalami kondisi sirkulasi darah yang buruk. Dengan aliran darah maksimal ke penis, maka ukuran penis pun menjadi lebih besar.

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang mendasari saran ini, namun para periset di University of California menemukan fakta, gingko paling efektif membantu pria dengan disfungsi seksual.


Comments

Popular posts from this blog

"Hak Kesehatan Rakyat Bukan lah Prioritas Pemerintah" Dewi Aryani

Obat Perangsang Wanita Sexdrp Germany